"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Cara Mendapatkan Uang Gratis Di Internet Terbaru


Seiring dengan berkembangnya zaman, teknologi pun kian berkembang dan menjadi canggih. Kecanggihan teknologi, seperti kecanggihan internet pun bisa dimanfaatkan untuk meraup keuntungan atau penghasilan.

Berbagai cara canggih pun dilakukan oleh sebagian orang untuk mendapatkan uang gratis melalui internet. Cara-cara tersebut bisa melalui berbagai media internet seperti media sosial, beragam aplikasi dan media lainnya.

Berikut adalah beberapa cara mendapatkan uang melalui media internet:

1. Youtube
 Subscribe, youtube GIF, youtube indonesia

Youtube merupakan salah satu situs yang amat populer dan begitu banyak diminati. Berbagai video menarik bisa Anda lihat dan unggah dalam Youtube. Cara mendapatkan uang gratis dari Youtube adalah dengan mengunggah video-video unik yang Anda miliki.

Semakin banyak subscriber dan viewer video Anda, maka jumlah uang yang Anda dapatkan pun juga akan semakin banyak. Bagaimana Youtube bisa memberi Anda uang? Anda pasti sering menemui satu atau dua iklan dalam Youtube sebelum video diputar.

Dari sinilah, pemilik iklan membayar uang kepada Youtube dan kemudian sebagian hasilnya diberikan pada pemilik video. Benar–benar arus aliran uang yang cukup canggih! Namun, sebelum mendapatkan uang dan viewer yang banyak pada video Youtube Anda.

Anda harus menjadi partner Youtube dengan cara melakukan Sign Up atau mendaftar terlebih dahulu. Selanjutnya, Anda harus bersedia untuk menerbitkan beberapa iklan dari Google Adsense. Setelahnya, jangan lupa untuk mengunduh video yang menarik dan berkualitas ya. selamat mencoba.

2. Blog
 Blogging GIF, blog, blogger

Blogging tentunya sudah bukan sesuatu yang asing lagi bagi Anda. Selain Anda bisa menulis atau curhat apapun di blog, ternyata blog juga bisa memberikan keuntungan pada Anda. Meskipun sebenarnya, membutuhkan proses yang lumayan panjang untuk membuat penghasilan dari blog.

Beberapa tahapan harus Anda lewati, seperti memiliki topik yang menarik, konten yang berkualitas dan mempromosikan blog. Selanjutnya, blog dengan trafik yang tinggi akan memberi Anda pemasukan yang amat menjanjikan. Bagaimana tidak? Penghasilan dalam blog akan berbanding lurus dengan tingkat keunggulan mesin pencari di internet.

Mesin pencari tersebut bisa dari Yahoo, Google, Bing, dan masih banyak lagi yang lain. Semakin unggul blog Anda dalam mesin pencari, maka uang yang diberikan pun akan semakin besar. Selain itu, semakin ramai pengunjung blog Anda, uang yang mengalir pun juga akan banyak.
berusahalah untuk menjadi blogger yang berkualitas!

Jadi jangan lupa follow blog bang rizky supaya tidak ketinggalan membaca tentang postingan-postingan terbaru dari blog ini, silahkan klik tombol di bawah ini click Here
 Follow blog, clik here GIF. Ikuti
3. URL Shortener

layanan URL Shortener terbaik yang banyak digunakan pengguna internet Indonesia saat ini adalah safelinku digunakan untuk mempersingkat dan berbagi link yang Anda miliki dan anda bisa menghasilkan uang dari kegiatan ini.

Untuk contoh short URL dari safelinku bisa anda lihat seperti ini (http://safelinku-ads.tk/2018/02/mimin-ganteng di pendekkan menjadi http://sfu.ink/ganteng) Lebih simpel kan? Dan enaknya lagi ketika orang melewati url yang sudah kita pendekan itu akan mendapatkan uang yang akan di tampung dalam website SafelinkU. Untuk lebih lengkapnya anda bisa lihat di halaman ➡ Hasilkan uang dengan URL Shortener

4. Endorse di media sosial

Apakah Anda pemilik akun yang populer di beberapa media sosial seperti Instagram, twitter, facebook dan berbagai media sosial lain? Anda bisa memanfaatkan kepopuleran tersebut dengan cara endorsement.

Biasanya, pemilik produk atau perusahaan akan mengirimkan beberapa sample produknya, seperti baju, makanan, kosmetik, dan lain-lain. Anda tinggal memakainya dan menciptakan gambar atau video yang menarik dengan produk tersebut.

Tentunya, setelah gambar atau video tersebut diunggah, ini akan memberi dampak positif bagi pemilik produk. Akun media sosial Anda merupakan media iklan bagi perusahaan atau produk tersebut.

Dari sinilah Anda menghasilkan uang dari endorse di media sosial. Namun, jangan lupa untuk meningkatkan jumlah follower ya! Sebab, semakin populer akun media sosial Anda, semakin banyak pula perusahaan yang ingin memakai jasa endorse Anda.

5. Google Adsense Publisher

Menjadi Publisher Google (Google Adsense, Iklan Google) ini sedang saya nikmati sekarang. Caranya, bikin blog, isi degan posting tulisan menarik dan bermanfaat, lalu promosikan agar dikunjungi banyak orang.

Jika pengunjung blog Anda sudah minimal 250 pengunjung per hari, daftarkan blog Anda ke Google Adsense dengan cara klik menu "Earning " (Penghasilan) di Dashboar Blogger.

Jika anda tidak melihat menu "Earning" di dashboar blogger, lihat pada halaman yang pernah saya posting di ➡ Cara menampilkan menu penghasilan/Earning di Blogspot lalu klik "Daftar Adsense ".

6. Aplikasi Android

Zaman sekarang, siapa sih yang nggak punya Android? Berjuta aplikasi yang ada di smartphone android ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk mencari uang gratis. Beberapa aplikasi tersebut seperti :

- Otu chat
- newsaku (beria saku)
WhatsAround, dan masih banyak lagi.

Tentunya, Anda harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi tersebut di HP Android Anda. Kemudian, biasanya Anda akan diberikan tugas tertentu dalam aplikasi tersebut.

Selanjutnya, Anda harus mengajak orang-orang sekitar Anda untuk bergabung dengan aplikasi tersebut. Anda pun harus mengumpulkan sekitar $10 agar bisa menukarkan atau melakukan penarikan uang. Anda bisa menukarkan jumlahnya melalui Gift Card seperti Paypal, Amazon, Google Play Credit dan lain-lain. Selamat mencoba!

7. Menjadi Reseller

Reseller adalah cara yang cukup populer dan bisa meminimalisir kerugian dalam berdagang. Tidak perlu keahlian atau modal khusus untuk menjadi reseller. Anda tinggal mempromosikan atau memasarkan produk dari toko atau perusahaan secara online.

Maksudnya, Anda menjual kembali produk-produk tersebut dengan harga yang bisa Anda tentukan sendiri. Jadi, Anda berperan sebagai agen yang menjual produk secara online dan terhubung langsung dengan konsumen atau pelanggan, untuk lebih lengkapnya lihat di halaman berikut ➡ pembahasan mengenai Reseller lengkap

Ketika ada pesanan, Anda tinggal mengambil barang tersebut di toko atau perusahaan yang Anda pilih. Kemudian, barang tersebut dikirim kepada konsumen. Selanjutnya, Anda mendapat uang sejumlah harga yang Anda tawarkan. Cukup mudah kan cara berjualan yang satu ini. Jangan lupa untuk meminta testimoni yang baik agar pelanggan Anda semakin banyak.

8. Menjadi Dropshipper

Dropshipper mungkin adalah sesuatu yang cukup asing atau baru di telinga Anda. Ini juga adalah salah satu cara untuk berdagang. Prinsip dropshipper sama dengan reseller. Anda mempromosikan produk dengan nilai jual yang Anda tentukan sendiri.

Perbedaanya adalah Anda tidak perlu mengambil barang dan mengirimnya untuk konsumen. Dengan sistem dropshipper, pengiriman akan dilakukan sendiri oleh perusahaan atau toko tersebut. Tentunya, barang yang dikirim kepada pelanggan adalah pengiriman atas nama Anda.

Sangat canggih bukan? Anda hanya perlu mempromosikan produk dan mencari pelanggan sebanyak-banyaknya. Dengan begitu, Anda mendapatkan hasil dari kerja keras Anda, untuk lebih lengkapnya lihat di halaman berikut ➡ pembahasan mengenai Dropshipper lengkap

9. Desain Grafis

Jika Anda memiliki skill atau kemampuan yang bagus dalam soal desain, ini saatnya Anda meraup keuntungan dari kemampuan tersebut. Anda bisa mempromosikan kemampuan desain Anda secara online. Kemudian, beberapa perusahaan akan melirik Anda dengan menggunakan jasa Anda.

Biasanya, Anda akan diminta untuk membuat desain website, desain produk atau desain logo tertentu untuk perusahaan. Jumlah uang yang didapatkan dari desain tidaklah kecil lho. Sebab, kemampuan yang berkualitas akan mendatangkan rejeki dengan cara yang berkualitas pula.

10. Penerjemah Online

Bagi Anda yang memiliki kemampuan berbahasa dalam beragam bahasa seperti bahasa inggris, mandarin, rusia dan lain-lain. Anda bisa memanfaatkannya untuk menjadi penerjemah di Internet. Sebab, kemampuan terjemah mesin di Internet belum sebagus penerjemah orang asli.

Banyak sekali perusahaan-perusahaan seperti perusahaan game, bisnis, artikel dan berbagai perusahaan lain yang menggunakan jasa penerjemah online. Tentunya, selain keahlian bahasa Anda meningkat, Anda bisa meraih uang dalam jumlah yang cukup besar.

Apalagi jika jasa penerjemah Anda sudah dipercaya dan dipakai oleh perusahaan besar atau asing. Wow! Tidak diragukan lagi jumlah uang yang akan Anda dapatkan.

11.Fiverr
 http://www.fiverr.com

Fiverr adalah situs kerja untuk freelancer dari semua jenis; layanan mereka meliputi pemasaran digital, perancangan, penulisan, rekaman suara, musik, pemrograman, dan banyak lagi.

Fiverr adalah tempat yang bagus untuk freelancer mencari pekerjaan yang menarik dengan kompensasi yang adil. jika ingin tau lebih untuk detailnya silahkan ke situs webnya langsung di www.fiverr.com

2 Responses to "Cara Mendapatkan Uang Gratis Di Internet Terbaru"

  1. Perfectly indited content material, thanks for information.

    ReplyDelete
    Replies
    1. altogether, hopefully information exists
      its useful if there is no please please do not taken yes

      Delete

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel