Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Logo Keren Online

Daftar isi [Tampil]

Ada banyak situs penyedia layanan pembuat logo online di internet, tapi kebanyakannya adalah berbayar tidak gratis, hal ini sering kali mengurungkan niat untuk membuat logo.

Apalagi yang tidak memiliki kemampuan corel draw maupun photoshop. Logo cukup penting, karena menjadi identitas dan gambaran atas sebuah lembaga, blog, dan apapun itu yang diberi logo.

Disini saya ingin memberikan solusi bagi yang sudah mau banget ingin punya logo untuk blognya secara gratis dengan rasa berbayar. Berikut langkahnya:

1. Pertama silahkan buka situs web ➡ designmantic.com setelah itu anda akan masuk ke halaman awal pembuatan logo, cari kolom yang halaman seperti di bawah ini

2. Silahkan masukkan nama blog atau perusahaan anda di kolom Logo Text, Lalu klik Tunjukan desain saya dan anda akan dibawa ke halaman pemilihan logo. Pada kolom Industry, ada banyak pilihan sesuai dengan selera anda.

3. Setelah menentukan pilihan, silahkan kamu screenshot logo tersebut, untuk komputer atau PC bisa menggunakan aplikasi LightShot, jika kamu belum punya aplikasinya silahkan kamu bisa mendownloadnya langsung melalui tombol di bawah
aplikasi lightshot

4. Ukuran logo sesuai selera, jika kamu berhasil, maka akan seperti di bawah ini contohnya

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Cara Membuat Logo Keren Online yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .
Moderator: bangrizkyw.com Sumber: caraseobali 

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Logo Keren Online"

Ingin Mendukung Kami Bisa melalui Halaman Donasi