Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menambahkan Widget Twitter di Blog/website

Daftar isi [Tampil]

Jika Anda punya akun Twitter, jangan lupa memasang widget Twitter di website Anda. Hal ini termasuk strategi yang bagus untuk membantu Anda melakukan social media marketing. Follower Twitter Anda akan meningkat, plus interaksi di akun Twitter Anda juga bisa meningkat.

Dengan menerapkan cara ini, pengunjung Anda dapat menjadi pengikut Anda di media sosial. Alhasil, makin hari jumlah pengikut Anda bisa terus bertambah. Salah satunya, Anda bisa mempromosikan akun Twitter di blog atau website.

Oke langsung saja berikut langkah-langkahnya :

1. Untuk menampilkan widget Twitter, silakan kunjungi situs ini >> Publish.Twitter.com. Pastikan Anda sudah login ke akun Twitter Anda.

2. Pilih widget yang ingin Anda pasang di website. 

3. Setelah memilih salah satu widget, masukkan username akun Twitter Anda. 

4. klik preview Dapatkan kode widget Anda. 

5. Selanjutnya salin kode tersebut, pasang kode tersebut di web Anda. Kode di atas ini bisa dipasang di sidebar ataupun di posting website Anda.

6. Widget sudah siap dan tampil di web Anda dan hasilnya seperti gambar di bawah ini. jangan lupa follow juga akun twitter bang rizky

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Cara menambahkan Widget Twitter di Blog/website yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

Posting Komentar untuk "Cara menambahkan Widget Twitter di Blog/website"

Ingin Mendukung Kami Bisa melalui Halaman Donasi