"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Panduan penerapan untuk iklan Otomatis AMP (beta)


Iklan Otomatis AMP adalah iklan yang secara otomatis ditempatkan AdSense pada halaman AMP Anda. Panduan ini menunjukkan cara menerapkan kode iklan Otomatis AMP di halaman AMP Anda.

Perhatikan bahwa Anda hanya perlu menempatkan kode iklan <amp-auto-ads> sekali di setiap halaman tempat Anda ingin menampilkan iklan anchor dan/atau iklan teks dan iklan display AMP.

Sebelum Anda memulai
Siapkan halaman Anda agar dapat ditemukan dengan tag <link> untuk memasangkan konten AMP dan non-AMP. Sebagai contoh, misalnya Anda memiliki situs example.com dan Anda menjadi host versi AMP setiap halaman pada example.com/amp/. Anda akan menambahkan tag <link> pada <head> di setiap halaman AMP dan non-AMP untuk menunjukkan konten mana yang saling terkait.

Di halaman example.com/news non-AMP:
<link rel="amphtml" href="http://example.com/amp/news">
Di halaman example.com/amp/news AMP:
<link rel="canonical" href="http://example.com/news">
Jika Anda menjadi host konten AMP di situs terpisah, Anda harus menambahkan tag <link> ke halaman non-AMP sehingga AdSense dapat menemukan halaman AMP yang terkait.

Cara menerapkan iklan Otomatis AMP
Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk setiap halaman tempat Anda ingin menampilkan iklan Otomatis AMP. Setelah Anda memublikasikan kode iklan <amp-auto-ads>, iklan Otomatis AMP akan muncul dalam beberapa menit.

1. Tempatkan skrip amp-auto-ads di <head> halaman Anda.
  1. <head>
       <script async 
          custom-element="amp-auto-ads"
          src="https://cdn.ampproject.org/v0/amp-auto-ads-0.1.js">
       </script>

    <title>Halaman AMP Saya</title>

    ...
  2. 2. Tempatkan kode iklan amp-auto-ads tepat setelah tag <body> pembuka.
    </head>

    <body>
       <amp-auto-ads type="adsense" data-ad-client="ca-pub-123456789123456"></amp-auto-ads>

    ...

    </body>
Penting: 
Pastikan Anda mengganti ca-pub-123456789123456 dalam kode di atas dengan ID penayang Anda sendiri.

Catatan:
  • Hanya iklan teks dan display yang didukung saat ini.
  • Iklan Otomatis AMP akan menampilkan jumlah iklan yang sesuai berdasarkan jumlah konten pada halaman Anda, dengan memerhatikan kode <amp-ad> yang di-hardcode pada halaman.
  • Iklan Otomatis AMP saat ini hanya akan ditampilkan kepada pengguna yang menggunakan perangkat seluler. Uji situs Anda di perangkat seluler untuk melihat iklan otomatis AMP.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Panduan penerapan untuk iklan Otomatis AMP (beta)  yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

0 Response to "Panduan penerapan untuk iklan Otomatis AMP (beta) "

Post a comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel