Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Backup/Restore Template di Blog

Daftar isi [Tampil]

"Hidup tidak memiliki Opsi di Kembalikan Tetapi Template Blogger memiliki" 

Sebelum melakukan pekerjaan apa pun atau sesekali di blogger, kamu harus mencadangkannya. Karena, jika ada kesalahan bisa membantu kamu untuk mengembalikan seperti keadaan semula. 

Terkadang menjadi hal yang paling penting dilakukan sebelum dan sesudah mengunggah template baru. Jadi, bagaimana cara mencadangkan? Bagaimana mengembalikannya lagi? Untuk menjawab pertanyaan tersebut saya akan menjelaskannya Cara Backup/Restore Template di Blog, pahami penjelasannya sebagai berikut:
 Backup template blog
Cara Backup Template di Blog

1. Langkah pertama, Klik "Template" di Drop Drown Menu di panel opsi di sebelah kiri.
2. Langkah kedua, Kemudian Klik "Backup/Restore" Tombol di Pojok Kanan Atas.

3. Langkah ketiga Sekarang Klik "Unduh Template Lengkap" di Kotak Popup.

4. Selesai!

Cara Restore Template di Blog

1. Langkah pertama untuk mengembalikan template Anda, lanjutkan dari Langkah - 3 yang di atas “Template” >> “Cadangkan / Pulihkan” >> ”Pilih File”.Sekarang Unggah Template yang di Backup oleh Anda.



2. Selesai!

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Cara Backup/Restore Template di Blog yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

Posting Komentar untuk "Cara Backup/Restore Template di Blog"

Ingin Mendukung Kami Bisa melalui Halaman Donasi