Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Foto Akun Instagram Private

Daftar isi [Tampil]

Seperti kita ketahui instagram adalah sebuah sarana media sosial yang memperlihatkan foto dan video dan apabila tidak di jaga dengan baik maka bisa jadi orang yang tidak bertanggung jawab akan menyalah gunakan konten tersebut untuk hal-hal yang bisa saja tidak baik atau merugikan.

Karena sangking banyaknya pengguna Instagram, mereka memberikan sebuah fitur yang menjaga kerahasiaan atau privasi penggunanya agar konten yang dimiliki tidak mudah di curi atau disalah gunakan oleh orang lain.

Lalu kenapa kita tidak bisa melihat foto ataupun video dari akun instagram yang diprivate? Pertanyaan tersebut jawabannya adalah terkait privasi seseorang. Jelas, semua orang memiliki hak untuk menjaga privasi mereka, maka dari itu banyak user instagram yang mem-privatekan akun mereka demi alasan keamanan dan lain-lain.

Banyak orang-orang didunia ini (termasuk kalian yang sedang membaca artikel ini) yang beranggapan bahwa kalau akun yang diprivate itu malah membuat penasaran dan lebih menggoda, sehingga kita mencari - cari cara agar dapat melihat foto Instagram yang di Protect itu.

Baca juga:

Salah satu cara agar bisa melihat foto dan video dari akun instagram yang diprivate adalah dengan follow dia terlebih dahulu. Tentu cara default ini akan membuat kita merasa sedikit gugup dan malu-malu.

kebiasaan mengintip akun Instagram seseorang ini biasa disebut dengan ngestalk atau stalking. Namun seringkali kebiasaan stalk-ing kita terhenti, dikarenakan akun yang mau kita intip foto-fotonya tidak bisa kita lihat, karena akun instagramnya diprivate.

Tentunya hal ini dapat membuat kita mengalami rasa kepo berkepanjangan, saat ini, media sosial sudah banyak ragamnya seperti Twitter,Facebook, Instagram, dan lain sebagainya. Tetapi, yang lebih banyak digunakan saat ini oleh para kaum muda adalah Instagram dan Facebook.

Sekarang, saya akan kasih tahu bagaimana cara melihat foto Instagram yang dikunci tanpa harus follow akun tersebut dengan akun pribadi kamu.

Memangnya bisa ya? Tentu saja bisa. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkahnya yang akan saya berikan. kamu nanti bisa melihat semua foto dan akun Instagram yang dikunci. 

Mau tahu caranya seperti apa? Berikut adalah tutorial tentang bagaimana Cara Melihat Foto Akun Instagram Private :

1. Bikin Akun Palsu

Jika kamu ingin sekali melihat akun profil Instagram seseorang, baik itu selebriti, sahabat, teman, atau bahkan MANTAN PACAR sekalipun, kamu lebih baik membuat akun palsu saja. 

Jadi tidak perlu repot-repot follow melalui akun Instagram kesayangan pribadi kamu.

2. Pakai Jenis Kelamin Wanita

Poin kedua ini masih nyambung dengan poin pertama. Kamu wajib membuat akun palsu dan gunakan jenis kelamin wanita untuk membuat akun tersebut. 

Kenapa begitu? Sebab, untuk urusan akun instagram wanita itu, dianggap netral dan terkesan tidak genit. Jadi, mau follow akun instagram cowok atau cewek yang dikunci, kalau kamu pakai jenis kelamin wanita, dijamin pasti di-accept.

3. Pakai Akun IG Teman Kamu

Benar, ini menjadi salah satu cara paling jitu dibandingkan cara di atas. 
Cara ini kamu juga tidak mesti follow akun yang kamu ingin lihat itu.

4. Aplikasi Untuk Melihat Instagram yang di Private

Melihat instagram yang diprivate juga bisa melalui beberapa aplikasi pihak ketiga 
Di bawah ini. Silahkan pilih salah satu dan download sesuai selera kalian. Berikut daftar aplikasi pembobol privasi instagram orang lain :
  • Ink361
  • Extragram
  • Copygram
  • Pingram
  • Instagreat
  • Instagrid
  • Followgram
  • Webstagram

Mau tahu caranya menggunakannya seperti apa? Berikut adalah tutorial tentang bagaimana cara melihat foto - foto dari akun instagram yang di private melalui aplikasi.
1. Install dulu salah satu dari aplikasi di atas (bisa di cari di google play, atau di browser)
2. Kalau sudah terpasang, login pakai akun instagram kalian. (beberapa aplikasi butuh login dulu)
3. Langkah berikutnya carilah akun yang diprivate. 
4. Selesai

mudahkan caranya bukan? Bila di langkah pertama aplikasi tidak bisa diinstal, coba klik pengaturan di hp kamu, lalu klik keamanan dan izinkan sumber tidak dikenal.

WARNING!!! Cara melihat foto akun instagram private ini tidak boleh disalah gunakan apabila hanya untuk kepentingan menguntungkan diri pribadi mau merugikan orang lain.

Dengan daftar aplikasi yang di atas, tidak ada user yang bisa menyembunyikan akun mereka alias tidak ada yang namanya akun instagram private bagi aplikasi ini. Cara-cara tersebut bisa dipakai untuk melihat foto-foto sekaligus profil dari pemilik akun instagram yang private.

Saya rekomendasikan pake cara yang pertama, karena mudah dilakukan. Tapi semua balik lagi terserah kalian mau pakai cara yang mana, yang penting menurut kalian cara itu cocok bagi kalian para stalker instagram.

Tapi ingat, Jangan disalah gunakan cara ini dan jangan sampai ada pihak yang merasa dirugikan. Jangan lupa follow akun instagram saya dengan pencarian @bangrizkyw bisa juga langsung melalui link ini instagram.com/bangrizkyw jangan ragu untuk menyapa saya yah supaya akrab dan lebih kenal juga dengan saya.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Cara Melihat Foto Akun Instagram Private yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran .

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Foto Akun Instagram Private "

Ingin Mendukung Kami Bisa melalui Halaman Donasi