"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Logo Baru Google Adsense 2018

 Logo google adsense
Google Adsense Ganti Logo menjadi lebih Dinamis. Di penghujung bulan Juli 2018 lalu, Google Adsense melakukan Pergantian logo. Bisa jadi ini merupakan salah satu bagian dari perayaan ulang Tahun Google adsense yang ke 15. Ini kali ketiga Google Adsense melakukan pergantian logo yang mana pada logo yang pertama sangatlah jadul.
Logo Google Adsense terbaru 2018

Pergantian logo ini terlihat jelas ketika kita memasuki akun Dashboard Google Adsense Masing-masing. Logo ini masih menggunakan konsep logo sebelumnya, namun dengan bentuk Logo Baru Google Adsense ini lebih dinamis. 

Dari segi warna juga masih menggunakan warna sebelumnya namun dengan sedikit menambahkan warna hijau pada bagian lingkaran pada logo Terbaru Google Adsense ini.

Konsep Logo Google Adsense Terbaru 2018
Perubahan Logo Google Adsense dari masa ke masa

Meskipun terlihat masih menggunakan konsep yang sama. Logo Google adsense terbaru ini memiliki perbedaan yang terlihat jelas dengan logo sebelumnya. Bentuk logo sebelumnya yang terlihat kaku dan saling menyatu antar bagiannya kini terlihat lebih dinamis dan terpisah antar bagian. Bentuk Logogram yang sebelumnya terlihat memiliki sudut runcing kini tidak tampak sama sekali. Bahkan semua bagian dibuat rounded.

Makna Filosofis Logo Google Adsense Terbaru 2018
Perubahan Logo Lama menjadiLogo Baru Google Adsense 2018

Secara filosofis, Google sendiri belum mengeluarkan rilis tersendiri tentang makna Filosofis logo baru ini.Bahkan Rilis resmi tentang perubahan logo ini belum ramai dikhalayak Publisher Google Adsense.

Saya menyimpulkan, bahwa Perubahan logo ini, Bisa jadi merupakan salah satu upaya rebranding google terhadap beberapa produknya.Sama halnya dengan Google Adwords yang kini berubah menjadi Google Ads, dan Google Webmaster menjadi Google Console.

Terasa aneh yang sebelumnya kita lihat ada warna kuning dan biru. Logo Adsense terbaru 2018 tampil dengan kombinasi tiga warna yaitu Kuning, Biru dan Hijau.

Posisi warna kuning dan biru pada logo sebelumnya menyatu tetapi pada logo baru 2018 kali ini terpisah tetapi tetap berdampingan. Penambahan warna hijau diletakkan pada ujung bawah warna kuning dengan tanda titik. Apa makna dari logo terbaru Adsense tersebut dimana membuat penasaran. Apa yang membedakan antara logo lama dengan logo baru.

saya juga menyediakn gambar atau foto logo tersebut. Format file yang saya sediakan dalam bentuk PNG atau JPG. Logo ini bisa anda gunakan untuk pembuatan kaos yang bertemakan adsense atau membuat sebuah Spanduk/Banner.

Logo Adsense terbaru 2018 ini sangat sederhana dan anda bisa membuatnya sendiri menggunakan aplikasi Corel Draw ataupun Photoshop. Anda bisa berkreasi untuk backgroundnya ataupun tulisan Google Adsense yang lebih hidup. Selain itu bisa juga anda buat untuk dicetak menjadi stiker yang di tempel di Laptop, Motor ataupun Mobil.
Logo Google Adsense baru 2018 

Semoga dengan tampilnya Logo Adsense baru ini membuat penghasilan para publisher Google Adsense semakin bertambah. Semoga juga tidak ada peraturan yang terbaru yang memberatkan para publisher. Pendaftaran semakin dimudahkan dan nilai iklan yang tampil diberikan harga yang lebih mahal untuk negara Indonesia hehehe.

Selain logo ternyata Google juga melakukan pembaharuan untuk Search Console yang biasanya kita lakukan submit link artikel baru. Kejadian ini baru pagi ini saya alami karena tampilan Submit Console berbeda dari biasanya. Disitu ada penyaranan untuk mengirim Peta Situs seperti gambar dibawah ini.

Untuk mendaftarkan Peta Situs cukup mudah yaitu silahkan anda masuk ke ➡ Google Search Console Beta

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Logo Baru Google Adsense 2018 yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

0 Response to "Logo Baru Google Adsense 2018"

Post a comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel