"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Mengapa kita Menggunakan Google Adsense untuk Monetisasi Konten Website atau blog


Pastinya anda sebagai pengguna internet pernah mendengar tentang Google AdSense dan anda berpikir untuk mencobanya dan mendaftar sebagai publisher. Tetapi apakah layak menempatkan banner iklan AdSense di website atau blog anda?

Jawabannya adalah YA. Anda dapat memiliki beberapa banner iklan di website yang anda miliki untuk mendapatkan uang dari pemasangan banner tersebut. Hal ini dinamakan monetisasi website. Untuk memiliki banner iklan tentunya website anda harus memiliki pengunjung yang banyak dan organic. Artinya pengunjung yang datang ke website anda adalah bukan pengunjung bot atau computer.

Inilah alasan Mengapa kita Menggunakan Google Adsense untuk Monetisasi Konten Website atau blog

Penempatan iklan tidak mengganggu pengunjung website atau blog

Iklan yang tampil biasanya merupakan iklan teks yang tidak begitu mengganggu pengunjung yang dating ke website anda. Tapi iklan yang tampil juga bias merupakan banner yang dapat membuat iklan menjadi lebih mencolok dan menarik perhatian para pengunjung.

Contoh penempatan iklan yang kurang bagus

Tentunya anda harus memperhatikan penempatan iklan AdSense dengan baik agar tidak mengganggu aktifitas pengunjung yang datang ke website atau blog anda. Ada pula banyak pengiklan lain yang memunculkan popup, banner melayang sehingga mengganggu pengunjung website. Tentunya hal seperti ini sangat tidak baik dilakukan karena akan mempengaruhi dari segi pendapatan anda sebagai publisher Google AdSense.

Iklan yang tampil telah disesuaikan oleh Google Adsense

Iklan yang tampil halaman website atau blog anda akan dihasilkan secara otomatis. Saat anda menggunakan iklan afiliasi anda harus memperhatikan kategori tertentu yang cocok dengan website anda. Jika website anda berada diluar kategori maka akan berpotensi menampilkan iklan yang tidak cocok dengan selera pengunjung sehingga menyebabkan inefisiensi penampilan iklan.

Dengan manggunakan Google Adsense hal seperti itu tidak akan terjadi. Iklan yang tampil di halaman website anda akan disesuaikan secara otomatis oleh Google. Iklan akan diminati oleh pengunjung dan akan menambah nilai jual sebuah situs website . Sebagai akibatnya pendapatan anda akan menjadi lebih baik.
Contoh iklan google AdSense pada situs bangrizkyw.com

Terlebih lagi tampilan iklan ukurannya dapat disesuaikan dengan space yang diinginkan dan tersedia pada website atau blog anda. Dibandingkan dengan menampilkan iklan secara tradisional dan kaku. Google AdSense tentunya merupakan solusi termudah yang dapat mengakomodir masalah-masalah tersebut.

Google Adsense memiliki database iklan terbesar

Database iklan google AdSense tentunya lebih besar dari media pengiklan lainnya yang menjadi saingan. Semakin banyak pengiklan bersaing agar iklan mereka tampil, semakin besar peluang pendapatan anda menjadi semakin baik seiring dengan naiknya BPK atau biaya per klik iklan.

Anda hanya perlu menambahkan banner AdSense di situs website anda dengan mudahnya akan tampil. Anda pun boleh manambahkan beberapa website milik anda agar dapat menampilkan iklan melalui Google Adsense.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Mengapa kita Menggunakan Google Adsense untuk Monetisasi Konten Website atau blog yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

0 Response to "Mengapa kita Menggunakan Google Adsense untuk Monetisasi Konten Website atau blog"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel