"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Cara Mengetahui Penghasilan dan Visitor Blog Orang lain secara Akurat


Hallo sobat blogger, pasti penasaran untuk mengetahui penghasilan blog atau website orang lain yang sudah ada iklan google adsensenya. Kita tahu bahwa Google Adsense merupakan program periklanan google yang saat ini menjadi penghasilan utama bagi banyak orang di dunia.

Baca juga : Pengertian Google AdSense lengkap

Situs dan blog yang memenuhi syarat google adsense akan menampilkan iklan pada halaman website dan blog. Tapi untuk diterima Google Adsense kalian harus memperhatikan isi konten dan Tampilan Blog agar tidak melanggar kebijakan yang ada.

Baca juga : Ketentuan Online Google AdSense terbaru

Sebenarnya banyak trik diterima Google Adsense dengan mudah, Kalian bisa melihatnya di halaman : 6 Hal yang harus anda lakukan sebelum mendaftar Google Adsense 

Jika blog kita sudah di monetasi pasti kita tahu seberapa kerasnya dunia blogging, untuk penyemangat kadang kita penasaran berapa penghasilan blog orang yang sudah lebih dulu ada di dunia internet. Penghasilan blog didasarkan oleh traffic visitor, page view, dan Klik iklan.

Saya sering melakukan ini untuk penyemangat saya agar blog ini tetap mengisi kontennya hampir setiap hari. Pengecekan dengan menggunakan Website bernama Statshow, disana akan menampilkan semua data tentang website dan blog seperti Ranking Alexa, Pendapatan perhari, bulan, tahun, harga website dan lain-lain. Untuk mengetahui lebih lanjut langsung saja kita lihat langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Mengetahui Penghasilan dan Visitor Blog Orang lain

Note*:  Data yang ditampilkan tidak 100% akurat, ada beberapa alasan biasanya data kurang akurat pada situs Statshow seperti umur blog masih beberapa bulan, traffic tidak ada, masih menggunakan sub domain blogspot.

Tapi tenang kalian masih bisa mengeceknya walau data tidak sepenuhnya tepat, setidaknya memberikan informasi mengenai blog tersebut.

Berikut in caranya :

1. Buka statshow.com

2. Tulis URL blog atau website yang ingin dicek, lalu enter.

Gambar:


Kita bisa melihat:
  • Alexa Rank (Ranking di Alexa)
  • Website Worth (Harga Website)
  • Pageviews (Tampilan Halaman Perhari, Bulan, Tahun)
  • Visitors (Pengunjung Perhari, Bulan, Tahun)
  • Ads Revenue (Pendapatan Perhari, Bulan, Tahun)
  • dan masih banyak lagi.

Setelah kita mengetahui pendapatan orang lain, itu bisa menjadikan kita sebagai pemicu agar lebih semangat untuk menulis, walau pengunjung sepi. Tapi jangan cemas kalau memang artikel kamu berkualitas itu hanya masalah waktu saja.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Cara Mengetahui Penghasilan dan Visitor Blog Orang lain secara Akurat yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

0 Response to "Cara Mengetahui Penghasilan dan Visitor Blog Orang lain secara Akurat"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel