"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Cara Menghilangkan Nomor di Widget Popular Posts bawaan Template Blogger VioMagz


Hallo sobat blogger, jika kamu sudah menggunakan template viomagz. Pasti kamu sudah tahu bahwa template buatan mas sugeng dalam waktu tertentu ada Widget Popular Posts bawaannya.

Saya sangat suka dengan template mas sugeng, mungkin kalian ada yang merasa bahwa di template VioMagz yang saya pakai sekarang ini tidak ditemukan Nomor di Widget Popular Posts bawaan Template Blogger VioMagz yang tampil di samping Popular Posts.

Baca juga : Cara Menghapus Widget Baca Juga di template VioMagz

Saya memang sengaja menghapusnya karena saya merasa lebih "afdol", bagi teman-teman yang memakai template viomagz dan kebetulan kurang suka akan nomor urut pada widget popular post.

Baiklah, berikut ini tutorial Cara Menghilangkan Nomor di Widget Popular Posts bawaan Template Blogger VioMagz. Pastikan anda mengikuti langkah-langkahnya dengan benar agar bisa berhasil dan tidak mengalami error atau kerusakan pada struktur template yang anda gunakan.

Berikut in caranya :

1. Buka Blogger.com 

2. SignIn dengan Akun anda 

3. Masuk ke Dashboard Blogger 

4. Buka menu Tema 

5. Pilih Edit HMTL, Cari kode berikut

name='numberedpopularposts'/>

Note: Hapus kode di atas tersebut di dalam template

6. Bila sudah anda klik Simpan Tema, selesai

Nomor di Widget Popular Posts bawaan Template Blogger VioMagz, sebenarnya fitur ini cukup bagus karena. Namun bila anda lebih menyukai tampilan Widget Popular Posts tanpa nomor bawaan Template Blogger VioMagz tidak ada salahnya untuk menghapusnya.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Cara Menghilangkan Nomor di Widget Popular Posts bawaan Template Blogger VioMagz yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

0 Response to "Cara Menghilangkan Nomor di Widget Popular Posts bawaan Template Blogger VioMagz"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel