"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

7 Sikap Wajib Orang Sukses


Sukses berpola gagal juga berpola, tiap orang gagal keliatan dari sifat–sifatnya, misalnya dia keliatan banget gimana buruknya dia atur waktu dll, begitu juga sebaliknya, kebiasaan baik kecil tapi rutin buat banyak ORANG berhasil buat sukses.

Kali ini ada “7 sikap wajib orang sukses” yang kamu bisa pelajarin dan terapin pastinya di Hidupmu biar kamu bisa jadi sukses atau bahkan makin SUKSES, mau tau? Ini dia :

1. Ngewujudin bukan Nungguin doang

Orang sukses sama orang males beda banget. Orang sukses percaya banget kalau nunggu impiannya jadi nyata itu pembodohan dan ngebuang waktu sama POTENSI mereka doang, dari pada NGELUH, mereka sibuk NYARI cara buat ngatasin HAMBATAN. Orang–orang SUKSES gak banyak ALESAN, but mereka selalu usaha wujudin hal yang mereka impiin.

Kebalikannya si GAGAL lebih doyan NUNGGUIN doang, yap ngikutin arus kata–kata ini legendaris banget di mulut mereka “udahlah nyante aja ikutin arusnya aja”  kalau arus ngebawa kamu ke dasar kamu siap ngikut? GREAT THEN! karena emang arus selalu bawa ke tempat yang paling rendah jadi sudah seharusnya kamu jangan nunggu dan ngikut arus DOANG, kalau perlu LAWAN arus… siap?

2. Fokus ke perjalanan, bukan tujuannya

Perjalanan OTW sukses ngasih banyak pelajaran hidup, SUKSES atau gagal yang pasti kamu bakal belajar banyak dari hal-hal itu. Orang SUKSES cinta mati sama proses, jadinya perjalanan OTW suksesnya kerasa asik walau kadang mereka JENUH dan gagal, tapi karna mereka suka PROSESnya jadinya ga buat STRES.

Banyak orang FOKUS ke tujuannya doang, mereka mau BISNIS biar kaya, terkenal, punya mobil mewah atau apapun itu yang hubungannya ke kemewahan hidup pas udah SUKSES, but sedikit banget dari mereka yang mau relain hidupnya buat jalanin PROSESnya itu juga yang buat cuma sedikit orang yang bisa SUKSES.

3. Ngelawan status-quo

“Bisnis Biasa” gak akan ngubah dunia. Ada alasan kenapa orang kaya Elon Musk ama Bill gates Sukses banget, INOVASI. Tiap hari bisnis–bisnis baru nantang aturan bisnis LAMA, caranya?

Mereka ngelakuin HAL yang gak pernah dipikirin sebelumnya kayak mobil listrik yang di produksi masal sebelumnya dan akhirnya Elon musk lakuin itu di Tesla nya yang akhirnya nantang Bisnis super gede saat ini, MINYAK pastinya.

So masih BANYAK kok yang bisa kamu kerjain, masi banyak masalah yang belum di pecahin, dan yakin deh masih banyak banget kesempatan buat INOVASI tinggal kamunya mau gak buat ngelakuinnya, buat nantang status–quo yang udah ada.

4. Long life learner plus ACTION brutal

Sukses bakal ketunda kalau orang itu mikir kalau dia udah cukup belajarnya, gak peduli seberapa banyak hal yang udah kamu PAHAMIN, orang lain selalu tau apa yang kamu GAK TAU dan orang–orang sukses juga mikirin hal yang sama.

Orang yang SERIUS buat capai kesuksesannya harus TERUS belajar. Mereka gak akan pernah PUAS sama pengetahuan yang udah mereka punya.

Belajar itu SUPER WAJIB, liat deh orang–orang terhebat di BIDANGnya, siapapun mereka pebisnis, penyanyi, petinju, pembalap ataupun pemain bola yang TERBAIK mereka selalu berusaha belajar kapanpun dimanapun dan disaat apapun, dan kenyataannya itu yang bedain mereka sama orang–orang BIASA di bidangnya.

Setelah mereka makin PAHAM mereka makin semangat buat latihan buat jadi makin baik dari hari ke hari, dan akhirnya mereka jauh didepan orang-orang yang malas belajar dan mereka langsung dikasi julukan “ah dia mah Genius beda ama kita” PADAHAL mereka Cuma konsisten terus belajar dan PRAKTEK tapi jadi beda banget karena emang mereka super konsisten even mereka jenuh mereka tetep ngejalanin 2 hal itu, KAMU apa kabar?

5. Fokus sama hal yang mungkin, bukan yang mustahil

Mereka gak DOYAN ngeluh, kenapa? Karna emang mereka paham ngeluh sama hasil buruk atau apapun itu yang buruk–buruk dan udah kejadian gak bantu apapun bahkan malah ngasi beban lebih, abis dapet masalah malah beban nambah, gak ada BAIKnya ngeluh mah.

Mereka lebih milih FOKUS ke solusinya dari pada ke tantangan yang mereka hadepin pas mau capai goal mereka, malahan mereka bakal ngusahain buat selesain seCEPAT mungkin biar ga numpuk beban dan cari JALAN LAIN kalau emang kayaknya udah MUSTAHIL buat di selesain. Mereka bakal fokus dulu ke hal yang lebih mungkin di selesain.

6. Temenan sama orang sukses

Kalau kamu mau KAYA, temenanya juga kudu sama orang kaya. Kalau mau jadi LUCU, gaulnya sama orang yang humoris, gitu juga kalau pengen jadi MISKIN terus ya banyakin gaul sama orang miskin. Pointnya bukan pilih–pilih temen tapi kudu paham kalau MINDSET sama attitude dipengaruhin sama siapa temenmu.

Kalau kamu mau CAPAI sesuatu apapun itu, kamu kudu nyari temen–temen yang bisa bantuin kamu dalam hal itu atau seenggaknya mereka punya MINDSET yang sama dan seVIBRASI sama kamu karna kalau udah gitu kedepannya bakalan ENAK kamu bakal banyak dukungan dan yang paling penting, PERILAKU mereka bakal ngasih pengaruh di kamu.

7. Alergi buat NYERAH

Kesuksesan besar itu sukses yang paling susah dicapai. Orang–orang sukses nganggap kalau kesulitan, kegagalan, keJENUHan itu sementara doang. Pas kamu GAGAL itu kesempatan bagus buat BELAJAR dan mulai lagi. Malahan, orang–orang sukses biasanya NGEHARGAIN kegagalannya, karna gagal buat mereka pelajaran yang berharga banget.

Karna NYERAH cuman buat orang lemah, orang SUKSES alergi banget ama nyerah, di kamus mereka kosa kata nyerah uda di HAPUS, diganti ama BELAJAR, biar kedengarannya agak lebay tapi emang gitu kenyataannya, mereka pas ngadepin kesulitan ketimbang NYERAH mereka lebih doyan buat belajar dari masalah yang ngalangin mereka bukan NYERAH.

Nah itu tadi 7 sikap orang sukses, ada di kamu gak salah satu sikapnya? Kalau belum ada coba pelan–pelan di latih yak. Karna sikap–sikap itu bisa dilatih kok, kalau udah kamu latih terus ntar bakal kebangun di dirimu dan jadi HABIT yang bakal bantu kamu capai kesuksesan yang kamu impikan, SIAP kan?

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran.

0 Response to "7 Sikap Wajib Orang Sukses"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel