Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jualan di FB ada caranya

Daftar isi [Tampil]

Jualan di FB ada caranya, ga bisa asal nyepam, ga bisa asal jualan, butuh proses dan ada polanya. Ini beberapa POLA simpel yang dirumuskan untuk bisa menghasilkan minimal 10 Juta Perbulan dari Facebook

1. SET GOAL TARGET
               
Hidup butuh goal. Ga bisa asal mengalir. Butuh target, harus ada goal mau kemana. Harus jelas berapa yang mau di achieve, berapa yang mau didapat. Ingat KONSISTEN kuncinya. Setidaknya ada 2 target yang harus ditentukan
  • Target kenaikan friend
  • Target income                      

2. KONSISTEN CARI TARGET
                      
Gimana Biar punya teman dan calon friend yang tetarget? Jawaban: sesuaikan dulu mau jualan apa

3.  KONSISTEN GEDEIN TARGET                      
Begini, mau promonya paling menjual sekalipun, mau copywritingnya paling ngeri sejagad, hasilnya akan super minim kalo member grup facebok sedikit, kalo friendlist sedikit.

4.  KONSISTEN KASIH MAKAN TARGET 
           
Kalau calon pembeli makin banyak (kolam makin gede), kalau mau Anda makin dipercaya, maka hukumnya wajib melakukan ini:
  • Rajin update status bermanfaat
  • Rajin berinteraksi                      

Bagaimana lengkapnya teknik melakukan 4 POLA sederhana ini agar powerfull? Ingat, ini adalah pola, jika dilakukan dengan sama, peluangnya lebih besar untuk mendatangkan hasil yang sama, bahkan Anda bisa memodifikasinya agar lebih powerful.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Jualan di FB ada caranya yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

Posting Komentar untuk "Jualan di FB ada caranya"

Ingin Mendukung Kami Bisa melalui Halaman Donasi