"Hei hei, yow yow, Selamat datang Iagi di BangRizkyW.com. Blog terkece, tersuper, terkeren, dan terhit di Indonesia. Update semaunya ENJOYYY SELAMAT MEMBACA" Mencoba berbagi pengalaman, pemahaman, pengetahuan dalam bentuk tulisan karena berbagi pengetahuan itu indah. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, UNTUK MENDUKUNG KAMI TERUS BERBAGI SILAHKAN BERDONASI KEPADA KAMI CUKUP DENGAN KLIK IKLAN TERIMAKASIH

Kenapa kita harus kaya


Saat kita berproses menjadi orang kaya sebagian orang akan nyinyir dan menyindir kita. Dalam hidup akan kita jumpai orang-orang yang selalu negatif kepada kita maka sanggahlah dia dengan positif.

(-) Karena harta orang bisa putus persaudaraan.
(+) Justru dengan harta, kita bisa membantu saudara dan sesama

(-) Karena harta orang bisa sombong
(+) Justru tanpa harta, orang bisa kufur bahkan kafir

(-) Harta tidak dibawa mati
(+) Karena itulah, ketika mati, tinggalkan warisan dan wakaf yang banyak

(-) Uang tidak bisa dibawa ke kubur
(+) Tapi pemakaman perlu uang yang tidak sedikit, terutama di kota besar

(-) Kalau kaya harta, akan memperlama hisab
(+) Justru, kalau hartanya digunakan untuk kebaikan akan mempercepat masuk surga dan boleh meminta pintu surga

Ingat untuk menunaikan zakat, qurban, haji, umroh, aqiqah, membangun masjid, dan menegakan ekonomi shariah. Itu pake uang.

Bukan kita tergila-gila dengan harta. Tetapi justru kita harus punya banyak uang untuk melakukan banyak kebaikan.

Yuk mulai saat ini juga kita harus lebih semangat lagi dalam hal mendapatkan uang lebih banyak untuk merealisasikan cita-cita atau impian di tahun depan, tentu dengan cara yang halal.

Jangan pesimis, pesimis itu singkatan (penyakit si miskin) hehe. Orang sukses itu 9x gagal dan 10x bangkit. Maksimalkan ikhtiar kita agar kita bisa kaya dan membahagiakan orang-orang yang kita cintai.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Kenapa Anda harus kaya? yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .

0 Response to "Kenapa kita harus kaya"

Post a comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel