Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara BackUp Semua Data Artikel Blog

Daftar isi [Tampil]

Cara Back Up Semua Data Postingan Artikel Blogspot kita merupakan salah satu cara yang harus anda lakukan untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan, seperti blog di hapus oleh google maupun ada orang yang tidak suka dengan kita dan menjahili kita dengn menghack blog kita lalu artikel blog kita di hapus

Hemmm bagaimana perasaan anda, jika artikel dengan jumlah banyak yang anda tuulis sendiri hilang begitu saja ? bisa - bisa anda gila karena hal ini wkwkwk :v

Fitur Back up Semua Data Postingan pada blog kita sudah disediakan oleh pihak blogger sendiri , sehingga memudahkan anda dalam menyimpan semua perkakas blog anda untuk anda import di blog baru anda.

Namun sayangnya hal yang sangat sepele ini tidak di perhatikan oleh para blogger, padahal membackup merupakan suatu hal yang sangat penting agar data blog kita bisa di selamatkan.

1. Silahkan sobat masuk ke dasbhor blog anda

2. Kemudian silahkan sobat pilih blog yang ingin di backup dan masuki menu SETELAN

3. Pilih sub menu LAINNYA lalu sobat perhatikan pada opsi alat blog , sillahkan pilih ekspor blog
 

4. kemudian sobat nanti akan menjumpai pop up seperti dibawah ini , silahkan klik unduh blog

5. Done, selamat mencoba semoga berhasilNamun jika sobat masih belom paham dengan tutorial back up blog diatas , silahkan tonton gambar berikut ini dengan seksama :

Semoga dengan di backupnya blog anda dapat mengantisipasi jika ada hal - hal yan tidak diinginkan pada blog anda dapat teratasi dengan baik.

Mudah-mudahan share kali ini ada manfaatnya kalau tidak ada baiknya mohon jangan diambil. demikianlah postingan tentang Cara BackUp Semua Data Artikel Blog yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, mungkin ada tambahan dari kamu sekalian? kalau ada silahkan isi di kolom komentar jangan lupa juga berikan sebuah saran  .
Sumber: masyadi moderator: bangrizkyw

Posting Komentar untuk "Cara BackUp Semua Data Artikel Blog"

Ingin Mendukung Kami Bisa melalui Halaman Donasi