Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketika Mereka Bilang Kita Membosankan: Afirmasi Sukses

Daftar isi [Tampil]

Mereka bilang kita membosankan
Ketika Kita Susah Diajak Bersenang-Senang 
Mereka bilang kita membosankan 
Ketika Kita Menolak Diajak Untuk Berpesta 
Mereka bilang kita membosankan 
Ketika Kita Berbeda Dengan Orang Kebanyakan Dan Mereka bilang kita membosankan 
Ketika Kita Memilih Merancang Impian Kita.

Dari pada Menuruti Kesenangan Sesaat. 
Ketika Kita Mengalami Seperti Itu...

Percayalah Bahwa Kita Telah Memilih Jalan Yang Benar, Jalan Sunyi Seorang Pejuang, Jalan Terjal Seorang Penggapai Mimpi Dan Jalan Sulit Seorang Yang akan Sukses Di Masa Depan 

Tanamkan Dalam Diri Kita
Kuatkan Keyakinan Kita
Bahwa Disiplin Tidaklah Membosankan
Merancang Masa Depan Tidaklah Membosankan
Berjuang keras Tidaklah Membosankan

Membosankan Yang Sesungguhnya Adalah Ketika Kita Menjadi Seperti Orang Lain. Membosankan Yang Sesungguhnya Adalah Ketika Kita Tidak mempunyai Prinsip. Membosankan Yang Sesungguhnya Adalah ketika kita Tidak Menjadi Diri Sendiri.

Memakai Topeng Untuk Memaksakan Kita agar diterima Oleh Orang Lain, itulah yang Membosankan Yang Sesungguhnya. Mungkin Bukan Cuma Sekedar Membosankan Tapi Menyedihkan, Sangat Menyedihkan...

Kalau Orang Lain Menganggap Kita Membosankan Karena Kita Mengikuti Prinsip Dan Impian Kita. Oke...

katakanlah kepada mereka Aku Suka Menjadi Orang Yang Membosankan. Dan... Tanyalah kepada mereka Cobalah Kalian berdiri di hadapan cermin Dan Tanyalah Pada Diri Kalian

Apakah Kalian Menikmati Semua Ini? Apakah Kalian Bisa Akan Bahagia Selamanya Dengan Semua Ini? Apakah Kalian Bisa Menjamin Masa Depan Kalian? Apakah Orang - Orang Yang Mengajak kalian untuk Nongkrong, untuk berpesta pora, Dan Menghambur-hambukan Uang Bisa Menjamin Masa Depan Kalian?

Ayolah Kita Berpikir Lebih Dalam, Kesempatan Cuma Sekali, Menjadi Muda Tidaklah Lama, Inilah Masa Dimana Kita Ditantang Untuk Memilih Jalan Yang Benar.

Berat Memang Meninggalkan Keasyikan Di Masa Muda Kita. Tapi Ingatlah Masih Ada Hari - hari Depan, masih ada berpuluh - puluh tahun di depan kita, masih ada banyak orang yang penting untuk kita bahagiakan, masih ada hari depan yang menunggu kita Menjadi Orang Orang Yang Sukses. 

Masih ada orang tua yang menunggu kita bertumbuh menjadi orang-orang yang besar, masih ada masyarakat kita yang menanti kiprah kita di masyarakat dan semua itu tidaklah mudah, semua itu dibangun dari sekarang ketika masa muda.

Belajarlah lebih giat, berjuanglah lebih tekun dan berpikirlah sesuatu yang penting dan berpikirlah Sesuatu yang bermanfaat untuk  hari depan, jangan hanya mengikuti egomu saja, jangan hanya mengikuti keasyikan sesaat itu saja, lawan dan kembalilah kepada Jalan yang benar, Jadilah Dirimu Yang Terbaik

2 komentar untuk "Ketika Mereka Bilang Kita Membosankan: Afirmasi Sukses"

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Ingin Mendukung Kami Bisa melalui Halaman Donasi